Nasihat Bagi Pecinta Rasulullah

Posted on Updated on

Agama Islam tidak diletakkan pada ro’yu (pendapat manusia) tetapi wahyu karena agama Islam berasal dari Allah dan milik Allah.

Kelahiran Rasulullah adalah suatu nikmat yang sangat besar yang diberikan oleh Allah bagi hamba-hamba-Nya karena melalui Rasulullah, Allah memberikan hidayah kepada kita dan Allah pun memberitahukan kepada kita bagaimana jalan menuju Surga dan jalan-jalan yang menuju Neraka.

Maka kewajiban kita sebagai rasa syukur kepada Allah dan kegembiraan atas lahirnya Rasulullah tiada lain adalah dengan cara mempelajari jejak Rasulullah, bagaimana beliau shalat, haji dan sunnah-sunnah yang diajarkan oleh Beliau sebagai wujud dari rasa kecintaan kita. Dan sesuatu yang Beliau perintahkan maka jalankanlah dan sesuatu yang Rasul larang maka tinggalkanlah dan sesuatu yang Rasulullah tinggalkan sementara pendorongnya ada dan penghalangnya tidak ada maka jangan sekali-kali kita melakukannya.

Diterangkan secara jelas, padat dan tepat dalam kajian ini mengenai sikap kita sebagai seorang muslim dalam rangka bersyukur atas kelahiran Rasulullah.

Selamat Menyimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua dalam rangka menuju ketakwaan kepada Allah.

Download kajian [3.37 MB]: Adakah Sunnahnya Dalam Memperingati Kelahiran Rasulullah?

Tinggalkan komentar