[Download Audio] Tidak Ada Lagi Nabi Setelah Nabi Muhammad [JIC, 02/12/2007]

Posted on Updated on

[Walaupun REPOST Insya Alloh Tetap Bermanfaat]

Nabi Palsu
Nabi Palsu

Kesesatan dan kekafiran Ahmadiyah begitu nyata, akan tetapi tidak sedikit diantara kaum muslimin yang tidak mengetahuinya. Bukan sekedar sesat! Ahmadiyah adalah kafir, hal ini disepakati oleh seluruh ulama. Karena diantara aqidah yang membedakan seorang muslim dan orang kafir adalah mengimani bahwasanya Nabi Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam- adalah Nabi terakhir yang Alloh utus bagi ummat manusia.

Suatu hal yang cukup aneh, di negeri Malaysia yang merupakan salah satu dari negara persemakmuran Inggris, berani dengan tegas menyatakan aliran ahmadiyah sesat dan terlarang di negeri itu. Akan tetapi di negeri ini, keadaan berbeda 180 derajat. Wallohul musta’an.

Lepas dari itu semua, yang terpenting bagi kita adalah bagaimana kita menjaga aqidah ini. Mengajarkannya kepada diri kita, keluarga kita, tetangga dan masyarakat kita. Insya Alloh, dengan semakin kuatnya aqidah ini ditengah ummat Islam, maka ajaran kafir itu akan musnah dari bumi pertiwi.

Senantiasa juga kita mendo’akan semoga para pemimpin muslim di negeri ini diberikah hidayah oleh Alloh, agar dapat berlaku tegas dan menindak secara tegas, setiap penyimpangan yang terjadi atau dilakukan terhadap agama Islam yang mulia ini.

Pembahasan selanjutnya, silakan simak pemaparan Al Ustadz Abdul Hakim Abdat -hafizhahulloh- pada tabligh akbar ini yang beliau sampaikan di Jakarta Islamic Center pada tahun 2007 yang lalu.

Download pada link

Tidak Ada Lagi Nabi Sesudah Nabi Muhammad

4 respons untuk ‘[Download Audio] Tidak Ada Lagi Nabi Setelah Nabi Muhammad [JIC, 02/12/2007]

    Kedunghalang said:
    November 29, 2010 pukul 1:38 pm

    Assalamu’alaikum,

    Ada banyak ayat-ayat suci Al Quran yang menyatakan bahwa kenabian setelah Nabi Muhammad Rasulullah saw akan terus berlaku atau terbuka hingga hari kiamat. Ayat-ayat suci Al Quran itu saling mendukung satu-sama lain yang artinya tidak ada nasikh-mansukh. Rasulullah saw pun pernah bersabda bahwa Isa Ibnu Maryam akan datang di akhir zaman sebagai Imam Mahdi yang juga berpangkat Nabiyullah (HR Muslim). Memang, ada satu kata di dalam Al Quran bahwa Rasulullah saw adalah Khataman-Nabiyyin (Surah Al Ahzab) yang dapat diartikan sebagai Nabi Terakhir atau Penutup Para Nabi. Tetapi mungkinkah Al ayat-ayat suci Quran yang tidak ada keraguan di dalamnya terdapat pertentangan? Saya kira ini hanya misunderstanding saja.

    Terimakasih.

    Wassalam.

      Abu Umamah responded:
      Agustus 11, 2011 pukul 8:40 am

      Wa’alaikumussalam,
      Sebaiknya Anda meninggalkan aqidah sesat yang Anda nyatakan di atas. Termasuk aqidah yang paling mapan dalam islam adalah bahwasanya tidak akan ada lagi Nabi setelah diutusnya Nabi Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam- siapa yang berkeyakinan adanya Nabi setelah Nabi Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam- maka dia kafir, keluar dari Islam, tidak ada bagian sedikitpun baginya dalam Islam.

      Adapun hadits yang Anda sebutkan tentang Isa bin Maryam, maka benar -demi Allah- beliau -‘alaihis salam- akan turun pada akhir zaman untuk membunuh Dajjal, akan tetapi beliau tidaklah turun sebagai Nabi yang membawa syari’at baru. Tidaklah beliau ketika itu melainkan mengikuti syari’at Nabi Penutup, Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam-.

      Semoga Alloh menunjuki Anda kepada Islam.

    […] Tidak Ada Lagi Nabi Sesudah Nabi Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam- […]

    […] Tidak Ada Lagi Nabi Sesudah Nabi Muhammad -shallallohu ‘alaihi wa sallam- […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s