[Download Audio] Islam Membawa Kedamaian, Bukan Teror !!!

Posted on Updated on

Telah berlalu gencar-gencarnya pemberitaan mengenai penangkapan teroris di berbagai daerah yang kembali mengingatkan pada kita semua bahwa ternyata di Indonesia masih ada orang-orang dungu yang hanya bisa membuat onar dan menyebarkan fitnah. Mereka memiliki pemahaman yang salah dengan memaknai arti jihad yang mulia dalam bentuk melakukan teror bom di berbagai tempat. Yang pada akhirnya hal tersebut mengakibatkan jeleknya citra agama Islam baik di kalangan orang kafir ataupun di mata orang Islam sendiri yang masih awam.

Semoga dengan mendengarkan kajian berikut ini kita dapat mengetahui betapa indahnya syariat agama Islam yang murni dibawa oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasalam.

Kajian berikut di upload oleh http://problemamuslim.wordpress.com/

Kutipan jalannya acara dari panitia:

Alhamdulillah tabligh akbar yang bertema “Islam Membawa Kedamaian Bukan Teror” berjalan dengan lancar. Dalam acara ini dibawakan ringkasan buku karya Ustadz Dzulqarnain yang berjudul “Meraih Kemuliaan Melalui Jihad, Bukan Kenistaan”.

Kami ucapkan syukur kami kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan [kemudian] kami juga berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yg telah memberikan izin kepada kami untuk menggunakan masjid sebagai tempat Tabligh akbar dalam hal ini Gubernur PTIK yth. Bpk Irjen.Pol Drs Soeprapto, setelah itu kami juga mengucapan terimakasih dan apresiasi yg sebesar-besarnya pula kepada Menteri Kehutanan R.I Dr.H M.S Kaban yg telah memberikan kata sambutan dan tidak pula lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ketua Masjid Darul-Ilmi PTIK Brigjen.Pol. Dr. Muhammad Said Saille M.Si yg telah mensupport terselenggaranya acara ini dan kami juga ucapkan terimakasih yg sebesar2nya kepada DKM Masjid Darul Ilmi PTIK yg telah menata kesiapan masjid dengan sangat bagus. Serta kepada admin Radio Syiarsunnah Jogjakarta yang membantu Kami untuk menyiarkannya secara LIVE Broadcast.

Acara baru dimulai sekitar pukul 9.45, dibuka dengan kata sambutan dari jajaran pemerintahan yg diwakili oleh menteri kehutanan RI Bpk M.S. Kaban hingga pukul 9.55, kemudian setelah itu Ustadz Dzulqarnain mulai memberikan materi sampai dengan pukul 11.45. Dibuka juga tanya jawab.

Setelah itu panitia dikejutkan dengan pemberian buku gratis sebanyak 500 buah buku “Meraih Kemuliaan Melalui Jihad Bukan Kenistaan” karya Ust. Dzulqarnain yg diberikan oleh bapak M.S Kaban kepada para hadirin. Alhamdulillah.

Izinkanlah pula kami selaku panitia acara, meminta ma’af dengan segala kekurangan-kekurang an yang ada dalam acara ini. Bagi yang tidak hadir bisa mengunduh buku tersebut secara gratis di web http://www.jihadbukankenistaan. com. Dan untuk mengunduh rekaman audionya, di link berikut http://problemamuslim.wordpress.com/

:::::::::::::::::::::::

SILAKAN DOWNLOAD AUDIO KAJIAN TERSEBUT DI SINI::

Sesi Pembukaan – Bapak Menteri Kehutanan R.I Dr.H M.S Kaban
Download File

Sesi Materi – Al-Ustadz Dzulqarnain
Download File

Sesi Tanya-Jawab – Al-Ustadz Dzulqarnain
Download File

DOWNLOAD BUKU MERAIH KEMULIAAN MELALUI JIHAD, BUKAN KENISTAAN karya Al Ustadz Dzulqornain

Sumber: ilmoe.com & problemamuslim.wordpress.com dan diupload kembali oleh http://salafiyunpad.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s