Skip to content

Pesantren Yatim Putri Ibnu Taimiyah Tertimpa Musibah Kebakaran

Juli 18, 2011

BOGOR – Sebuah pesantren yatim piatu Ibnu Taimiyah di kawasan Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu malam hangus tebakar. Kebakaran tersebut menewaskan 2 orang pengurus pesantren karena terjebak kobaran api.
Dua pengurus pesantren yakni Yuli, warga Wanareja Cilacap Jawa Tengah dan Nurfahmi warga Bogor yang saat itu tidak ikut sholat karena tengah haids dan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Diduga penyebab kebakaran ini adalah korsleting arus listrik. Api yang berasal dari asrama putri ini menghanguskan 7 ruangan di pesantren tersebut saat para santri tengah menunaikan ibadah sholat maghrib.

Aparat Polres Bogor yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum bisa menyimpulkan penyebab pasti peristiwa tersebut, namun dugaan sementara akibat hubungan korsleting listrik. “ Dugaan sementara adalah Korsleting listrik,” ucap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Hermawan, Minggu (17/7/2011).

Imron menambahkan, pihak Polres akan mendatangkan petugas Labfor Mabes Polri untuk menyelidiki penyebab pastinya kebakaran tersebut. “ Pihak Polres Bogor rencananya akan mendatangkan petugas labfor Mabes Polri untuk menyelidiki pasti penyebab kebakaran tersebut, apakah adanya kesengajaan atau tidak,” tandasnya (Endang Gunawan/Global/opx)

Ahlus Sunnah Depok

Pesantren yatim putri ibnu taimiyah bogor sejak ahad maghrib (17-07-11) tengah trtimpa musibah kebakaran. Segala bntuk bantuan ikhwah yg mungkin masih diharapkan sejak malem ini sampe hari2 darurat k depan. Smoga alloh membalas amal para ikhwah.

2 Orang Meninggal : 1 Orang Ustadzah, 1 orang Staf TU

Telepon 0251-838 8934 Sekretariat/ Mudir ext. 801 Facsimile 0251-838 8935 Website: http://ibnutaimiyah.com/ email: info@ibnutaimiyah.com pyitbogor@gmail.com keuangan@ibnutaimiyah.com

Donasi :

http://www.ibnutaimiyah.com/rekening-donasi/

From → De eL eL

12 Komentar
  1. hamba yang lemah muh. Muslih Kosidin dan Pribadi. permalink

    INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI’UUN.

    ITU YANG DAPAT KAMI UCAPKAN….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: