Skip to content

Donwload Video : Membongkar Koleksi Dusta Syaikh Idahram

Juli 30, 2012

 

Video ini merupakan rekaman kajian ilmiah membongkar kedustaan Idahram, sang penulis buku yang penuh kedustaan dan kesesatan Sejarah berdarah Sekte Wahhabi.

Idahram adalah sosok misterius yang tidak berani menampakkan batang hidungnya. Kemungkinan hal ini dikarenakan ketakutannya jika ketahuan dustanya yang sungguh sangat memalukan. Apakah ia adalah Abu Salafy yang telah saya bantah dalam buku saya ” Ketinggian Allah diatas MakhlukNya “. Ataukah ia adalah seseorang yang bernama Marhadi yang jelas siapapun dia, sosok Idahram adalah seorang pendongeng dan penipu ulung yang telah berdusta dengan memalsukan buku-buku ulama dan berdusta atas nama mereka.

Dalam penamaannya saja ia telah melakukan tipu muslihat dengan menyandangkan kata “Syaikh” pada namanya, yang mengesankan ia adalah seorang berilmu atau seorang yang berasal dari luar negeri, mengingat istilah syaikh biasanya ditempelkan kepada seorang dari negeri Arab yang memiliki ilmu, namun kenyataannya Idahram hanyalah seorang pendongeng.

Akhirnya, saya hanya bisa mengucapkan Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raji’uuun… Sungguh musibah yang menimpa umat Islam Indonesia dengan hadirnya buku “Sejarah Berdarah Sekte Wahhabi” karya Idahram, yang ternyata adalah seorang “Syaikh Pendongeng”. (Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah hal.337)

Silakan saksikan pembahasan lengkap pada video berikut ini, semoga bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin.

Bagian 1

Bagian 2

YUFID TV

http://yufid.tv

*Video ini hadiah dari Radio Rodja

 

 

 

 

From → Download Video

4 Komentar
  1. wahabi banget….
    tidak usah memfitnah wahabi, cukup diajak dialog dan debat aja…

  2. :).. syaikh idharam?.. masya allah klo memang itu syaikh yang nama lengkapnya murhadi itu konyol banget.. mukanya hampir sama lucunya sama judul buku yang ditulisnya pake trilogi lage kaya sinetron amerika.. plus dikasih pengantar ama gengnya si aqil siradj.. nggak oke.. klo mau sensasi yang oke donk. kayak musuh ikhwan salafi yag betul2 kafir dan sesat kayak ahbas dari lebanon.. itu juga syaikh.. walaupun sesat tapi bener2 berani nggak sembunyian dan pake nama dibalik2 lagi.. klo benar yang ini ngaku syaikh mukanya nggak ada ngeyakinkan sama sekali.. buat malu.. mulus nggak bersalah kaya sales toko buku.. :D. jadi geli baca bukunya klo bayangin muka penulisnya.. hehehe

  3. Reblogged this on darodjat's blog.

Trackbacks & Pingbacks

  1. Membongkar Koleksi Dusta “Syaikh” Idahram – Muqaddimah | Blog Abu Umamah™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: