Skip to content

Syi’ah > Iran > Mash-had > Syirik hingga Mut’ah

November 2, 2012

Sebuah film dokumenter yang dibuat oleh kalangan non-muslim dengan tegas menyatakan bahwa ibadah yang dilakukan oleh orang-orang Syi’ah tidak memiliki dasar di dalam Al-Qur’an. Kaum ini (Syi’ah) menyatakan bahwa jika seseorang ingin beribadah kepada Allah maka harus melalui perantaraan salah seorang diantara imam-imam Syi’ah padahal di dalam Al-Qur’an dengan tegas Allah melarang hambanya untuk beribadah kepada siapapun selainNya.

http://www.youtube.com/watch?v=jnmdU_6sLUY

Tarif “Nikah” Mut’ah dengan wanita Syi’ah di kota Masyhad:

Selain menikmati “wisata ruhani” alias ziarah kubur Imam Ali Ar-Ridha, para pelancong disuguhi hidangan yang zhahirnya ni’mat tapi dibalik itu ada adzab yang sangat pedih. Itulah perzinaan berkedok “nikah” mut’ah, yang dilegalkan dalam ajaran agama Syi’ah. Bahkan di kota Masyhad ini ada sebuah yayasan yang bernama ayasan Astan Quds al-Ridhawy  yang meminta didatangkan wanita-wanita syi’ah yang berusia antara 12 hingga 35 tahun untuk bekerja sebagai pelacur Mut’ah.

Pengumumun tersebut muncul setelah semakin bertambahnya permintaan terhadap servis Mut’ah dari para turis yang datang ke Kota Masyhad. Dalihnya untuk menciptakan iklim spiritual yang nyaman bagi para turis laki-laki terutama bila mereka datang tanpa disertai istri atau mereka yang masih lajang, serta untuk mendekatkan diri (baca: bermaksiat) kepada Allah melalui pelaksanaan ritual ini.

Berikut ini tarifnya :

  • Mut’ah 5 jam : 50.000 Tuman (50 Dolar)
  • Mut’ah 1 hari: 75.000 Tuman (75 Dolar)
  • Mut’ah 2 hari: 100.000 Tuman (100 Dolar)
  • Mut’ah 3 hari: 150.000 Tuman (150 Dolar)
  • Mut’ah 4 s/d 10 hari: 300.000 Tuman (300 Dolar)
  • Sementara para akhawat yang baru pertama kali melakukan nikah Mut’ah akan mendapatkan bayaran 150.000 Tuman sebagai pengganti penghilangan keperawanannya!

ERAMUSLIM > DUNIA

From → Download Video

9 Komentar
  1. hariy permalink

    Mestinya lebih dipercaya jk berita berasal dr kalangan islam , klau media barat pasti cari celah kelemahan muslim apalg iran krn tinggal islam di iran sj benteng terakhir pertahanan islam krn diluar iran sdh mjd anteknya israel dan amrik demi dollar . Mk sy pernah membaca jg media barat jk di arab saudi itu para syeik saudi suka sodomi tkw luar arab. Tp sy blm percaya.

    • Alhamdulillah, sudah banyak berita dari kalangan Islam sendiri yang membeberkan fakta dibalik agama Syi’ah ini. Bahkan bukan hanya di zaman ini, tapi dari sejak lahirnya agama Syi’ah ini. Ulama kaum muslimin telah memperingatkan ummat dari bahanya agama Syi’ah ini.

      Apa yang dinukil disini dari hasil penelitian orang Barat bukan sebagai bukti primer, tapi hanya sebagai tambahan. Bahwa apa yang dikatakan oleh para Ulama Islam sejak dahulu adalah benar adanya. Bahkan Anda bisa lihat sendiri bagaimana berlebihannya kaum Syi’ah kepada para Imam dan Ulamanya hingga sampai pada taraf mengibadahi para Imam tersebut.

      Pernyataan ini , “..tinggal islam di iran sj benteng terakhir pertahanan islam krn diluar iran sdh mjd anteknya israel dan amrik demi dollar.” semoga keluar dari ketidaktahuan Anda tentang hakikat Iran yang merupakan pusat penyebaran agama Syi’ah (bukan Islam). Silakan kunjungi http://videosyiah.com, disana Anda bisa mengetahui langsung dari lisan-lisan para Imam Syi’ah dan Presidennya tentang bagaimana hakikat agama mereka sebenarnya.

      Adapun pernyataan Anda tentang para Masyayaikh di Arab Saudi maka ini adalah salah satu berita yang sebenarnya dihembuskan oleh orang-orang Syi’ah. Sebagaimana juga isu terakhir yang mereka sebarkan tentang rencana pembongkaran kuburan Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam-

    • Ashabul Kahfi permalink

      ente jangan baca media yahudi lagi dong,subhat ente, justru iranlah yang telah membantu negara israel dan amrik untuk menghancurkan negara 2 islam sunni,seperti Irak,Palestina,Libiya,termasuk Indonesia yg menjadi target mereka.adapun tentang fitnah barat terhadap para syekh,itu adalah fitnah keji mereka,karena media dikuasai mereka.dan orang2 barat lah yang suka sodom,lihat saja di negara2 dilegalkan kawin sejenis.

  2. gari permalink

    Berita kuno kang. Basi dab tak terbukti. Masak percaya dgn berita dr org kafir barat.

    • Ini cuma bukti sampingan mas… Ulama Islam sudah sejak dulu membongkar kekufuran ajaran agama Syi’ah…. Bukti sudah banyak, hanya orang yang dibutakan mata hatinya yang masih betah ikut agama Syi’ah.

  3. gari permalink

    Bisakah anda batalkan hasil konferensi oki di yordania thn 2005 ttg 8 mazab yg diakui islam? Looo ada 4 mazab syiah jg yg diakui sbg islam disamping 4 mazab sunni. Logikanya gimana dgn anda tulis syiah bukan islam? Ya mmg tulisannya beda.

    • Risalah Amman ??? Apakah itu adalah hujjah ? Hujjah itu Al-Qur’an dan As-Sunnah. Segala sesuatu yang bertentangan dengan keduanya harus ditolak dari mana pun datangnya, siapapun yang mengucapkannya.

      Kelompok-kelompok yang tidak boleh dikafirkan yang disebut dalam risalah Amman itu terikat dengan syarat yaitu selama mereka tidak mengingkari sesatu yang secara pasti dimaklumi bagian dari agama islam.

      Diantara hal-hal yang secara pasti dimaklumi/diketahui sebagai bagian dari agama Islam adalah beberapa hal berikut :
      1. Tidak ada yang mengetahui perkara ghaib kecuali hanya Allah, Dialah yang menguasai alam semesta, Dialah yang berkuasa mengabulkan do’a, Dialah satu-satunya yang berhak untuk diibadahi. Tapi ini diingkari oleh Syi’ah, mereka mengklaim bahwa para Imam mengetahui perkara-perkara ghaib, berkuasa mengabulkan do’a, dst.

      2. Al-Qur’an yang ada pada kaum muslimin adalah sebagaimana yang diterima oleh Rasulullah, tidak ada penambahan dan tidak ada pengurangan, tidak ditahrif sedikitpun. Syi’ah mengingkari hal ini, mereka mengklaim bahwa Al-Qur’an yang ada saat ini bukanlah Al-Qur’an yang Asli ;

      3. Para Shahabat Rasulullah adalah kaum mukminin, tokoh mereka yang paling terdepan adalah Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali dan 6 orang lainnya yang dijamin masuk surga, dst. Dan Allah menjanjikan surga bagi seluruh Shahabat. Syi’ah mengingkari ini. Bahkan mereka mengkafirkan Abu Bakar dan Umar, melaknat keduanya dengan do’a khusus dikalangan syi’ah. Menuduh Istri Rasulullah berzina, padahal Allah telah membebaskannya dari tuduhan zina.

      Lihat berbagai kesesatan syi’ah : http://videosyiah.com atau di http://www.gensyiah.com

      Kalaupun Anda ngotot mengatakan bahwa Syi’ah itu adalah bagian dari Islam, maka kami katakan : Baik, tapi dalam Islam ada perkara-perkara yang dapat menjadikan seseorang itu keluar dari Islam/dikafirkan. Sungguh malang, sebagian besar perkara itu diperbuat oleh kaum Syi’ah. Maka darimana kami harus mengatakan SYi’ah itu bagian dari Islam????!

      Itu logikanya mas, semoga Anda tobat dari agama Syi’ah dan kembali kepada Agama Islam.

      silakan baca juga : http://www.gensyiah.com/syiah-berlindung-dibalik-risalah-amman.html

    • Ashabul Kahfi permalink

      ente syiah,ya .kasihan banget cepat tobat,aja.perhatikan azan,sholat,hujatan mereka thdp para sahabat yg Allah danRosulnya sudah menjamin surga,tp syiah mengkafirkan dan mengutuk para sahabat,dan ibunda Aisyah ra. kemudian ibadah2 mereka yg lain,juga akidah mereka,rukun islam mereka,rukun iman mereka,semuanya menyelisihi Al-Qur’an dan Hadist bahkan mereka menentangnya.dan mengaku punya Kitab Al-Quran sendiri yg tebalnya 3X tebal Al-Qur’an sekarang ini.renungkanlah.kembalilah kepangkuan sunnah wahai saudara ku.

  4. eka permalink

    sedikit2 mungkin dapat terpahami, dengan sebab apa suatu kaum di tunda kebinasaanya, padahal betapa rusaknya mereka, seperti syiah ini,,
    1. Uang yang mengalir dari hasil muthah
    2. Pajak dari para jamaah hamba imam yang nilainya tidak sedikit
    ..dengan perputaran dari dua sumber dana tersebut, roda kehidupan mrk tetap berjalan,,hingga azab Allah datang..

    selama ini saya agak ga habis fikir, bagaiman suatu kaum yang jahatnya luar biasa, mrk tetap eksis, bahkan membesar menggurita, dengan sebab musabab apakah hal tersebut terjadi,,???
    dan Allahlah sebaik2 yang membalas makar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: