Skip to content

Apa Dosa Gadis Kecil Ini? [Dia Memang Bukan Anak Anda, Tapi Bisa Saja Terjadi Pada Anak Anda]

Juni 26, 2013

5 tahun lalu tidak seorangpun dari kaum muslimin Suriah yang menyangka bahwa hari ini negara dan jasad mereka akan dibumi hanguskan oleh Syi’ah yang merupakan tetangga sebelah rumahnya ? Yang tiap hari mereka berjumpa di pasar, di sekolah, di kantor dan di jalan-jalan ?

Tidak Ada Dosa yang Dilakukan Oleh Putri Kecil Ini, Kecuali Karena Dia Seorang Muslim.

Ini satu dari sebagian bukti korban keganasan Agama Syi’ah terhadap kaum Muslimin. Jangan Anda bertanya kepada Media, tapi lihatlah dengan mata kepala Anda sendiri berbagai bukti kekejaman yang memilukan hati seorang Muslim. Bagaimana tidak, sedangkan seorang muslim dengan muslim lainnya ibarat satu tubuh, jika sakit satu anggota tubuh maka seluruh badan akan terasa sakit. Sebagian dari bukti kekejaman yang terdokumentasi -dan yang tidak terdokumentasikan lebih banyak dan lebih mengerikan lagi- dapat Anda lihat di sini.

Jika Anda mengira itu hanya karena permasalahan politik semata, peperangan yang meletus antara penguasa dengan rakyatnya yang memberontak, maka sebaiknya Anda pertimbangkan kembali kesimpulan Anda tersebut. Inilah sebagian diantara pernyataan mereka langsung dari lisan mereka.

Kemudian, ini sebagian dari apa yang diucapkan oleh para Facebooker Syi’ah, mereka menuliskan apa yang mereka yakini, tanpa paksaan dan tanpa kekhawatiran akan dimusuhi oleh kaum muslimin. Karena mereka melakukannya di dunia maya, adapun apa yang pernah Anda saksikan dari penuturan sebagian mereka atau tokoh mereka di televisi atau radio maka itu adalah dalam rangka taqiyyah, menyembunyikan keyakinan asli mereka.

Maka kewaspadaan itu penting! Kewaspadaan itu penting! Sebelum apa yang menimpa saudara Muslim kita di Suriah terjadi kepada kita di Negeri tercinta.

Berikut ini beberapa Ceramah yang menjelaskan tentang Hakikat Syi’ah dan Bahaya Syi’ah Bagi Kaum Muslimin

From → Belajar Islam

One Comment
  1. Reblogged this on helmkoening and commented:
    Apa hanya karna kita diam?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: