Skip to content

“Jihad Sex” di Suriah ???

September 26, 2013

Belum lama ini, marak diberitakan di media-media massa nasional tentang adanya “Jihad Sex” di Suriah, yang dilakukan wanitia Tunisia kepada para pemuda pejuang Suriah yang melawan Bashar Al-Assad.

Kemudian, disebarkan pula bahwa jihad sex tersebut muncul setelah ada fatwa dari Dr. Muhammad Al-Arifi, dari Saudi Arabia.

Perlu pembaca ketahui bahwa adanya fatwa ini kenyataannya hanyalah kebohongan semata. Dr. Al Arifi sendiri membantah keras adanya fatwa ini. Bahkan, setiap muslim yang awam pun tentu akan mengingkari adanya “Jihad Sex” seperti ini.

[Jihad Sex alias Mut’ah adalah Ajaran Syi’ah, Ahlussunnah Sepakat Mengharamkannya!]

Dan tahukah Anda, bahwa gaya hidup wanita yang menjual dirinya kepada para laki-laki justru terjadi pada wanita-wanita syi’ah? Mereka tentu tidak mau dikatakan menjual diri, tetapi mereka namakan nikah mut’ah alias kawin kontrak. Dengan nikah mut’ah, laki-laki akan membayar sejumlah uang kepada wanita, lalu mereka bersepakat hidup bersama layaknya suami-istri dengan jangka waktu tertentu, bisa sekian tahun, sekian bulan, ataupun sekian hari. Pola hidup seperti ini bahkan mereka anggap sebagai ritual agama yang bernilai ibadah bagi mereka. Maka, pola hidup seperti ini sudah ada sejak dulu, bahkan sebelum terjadi krisis Suriah.

Bukankah ini tidak adanya bedanya dengan laki-laki hidung belang yang membayar pelacur agar bisa tidur dengannya dengan waktu tertentu sesuai kesepakatan berdasarkan uang yang dibayarkan?

Untuk mengetahui hakikat Mut’ah silakan Anda kunjungi tautan berikut :

Diantara bukti bahwa Zina Mut’ah adalah ajaran Syi’ah dan bukan ajaran Mujahidin Sunni adalah fatwa dari rahib syi’ah. Disebutkan oleh dedengkot besar mereka, Al-Qummiy, dalam kitabnya Al-Muqni seperti berikut

لم يكلمها كلمة إلا كتب الله تعالى له بها حسنة، ولم يمد يده إليها إلا كتب الله له حسنة، فإذا دنا منها غفر الله تعالى له بذلك ذنبا، فإذا اغتسل غفر الله له بقدر ما مر من الماء على (شعره بعدد كل) شعره

“Tidaklah dia (orang yang melakukan mut’ah) berbicara dengannya (perempuan yang dimut’ah) satu kalimah melainkan Allah memberikan kepadanya satu kebaikan. Tidaklah dia menghulurkan tangannya kepadanya melainkan Allah menuliskan untuknya satu kebaikan. Bila dia menghampiri perempuan itu (bersetubuh), maka Allah Ta’ala mengampunkannya dengan perbuatan tersebut. Bila ia mandi, maka Allah mengampunkannya sebanyak air yang mengalir di atas bulunya (sebanyak jumlah bulunya).” 

[Selengkapnya]

[Fakta Lapangan Pernikahan Mujahidin di Suriah]

Menurut keterangan relawan Peduli Muslim dan Yufid TV yang sudah “berkelana” di Suriah dan akan melanjutkan program di Suriah lagi:

1) Kaum muslimin Suriah sangat membuka diri dalam urusan menikahkan anak-anak perempuan mereka dengan orang asing apalagi mujahidin! Bahkan ada relawan indonesia, beliau sudah memiliki dua orang istri di indonesia kemudian dapat menikah dengan seorang kakak perempuan seorang mujahidin dengan mahar yang sangat murah untuk ukuran negeri suriah!

Jadi, tidak perlu dengan jihad sex, sudah sangat mudah menikahi wanita Suriah sesuai “syariat Islam” …

2) Di Suriah banyak sekali janda-janda korban perang, baik suaminya dulu adalah seorang mujahidin yang meninggal dalam pertempuran atau masyarakat sipil yang meninggal karena kekejaman tentara syiah basyar. Mereka siap menikah dengan seorang laki-laki asing yang siap dan bertanggung jawab untuk menolong mereka. Bahkan, sudah beberapa kali relawan Peduli Muslim ditawari untuk menikah dengan janda korban perang.

Artinya, tidak perlu dengan jihad sex, sudah sangat mudah menikahi wanita Suriah sesuai “syariat Islam” …

3) Wanita Suriah (Syam) terkenal cantik-cantik. Bahkan, Ibnu Kholdun dalam kitab “Muqoddimah” mengatakan, “Barangsiapa belum menikahi wanita syam, seakan-akan dia belum memiliki istri.”

Maka pertanyaannya adalah, “Kenapa harus mendatangkan wanita dari jauh untuk “jihad sex”? Toh untuk mendapatkan wanita Suriah yang terkenal cantik dengan cara yang syar’i mudah dan tanpa kesulitan, asal mereka sudah mengenal kita dengan baik.

Artinya, tidak perlu dengan jihad sex, sudah sangat mudah menikahi wanita Suriah sesuai “syariat Islam” …

Semoga Allah membalikkan makar dan tipu daya musuh-musuh Islam kepada diri mereka sendiri, dan menyegerakan kemenangan bagi kaum muslimin di Suriah.

TAUKAH ENGKAU NAMA DARI GAMBAR LAKI2 DAN PEREMPUAN MUJAHIDIN YANG DI FITNAH MELAKUKAN JIHAD SEX = MUTAH….?

Ummu Jaafar, seorang ibu ini bergabung dengan pasukan mujahidin Suriah bersama suaminya Abu Jaafar di Aleppo. Suriah.  Ummu Jaafar dan Abu Jaafar telah memiliki anak perempuan yang bernama Faten.  Layaknya keluarga pada umumnya, sebelum bertempur Ummu dan Abu Jaafar bercanda dengan Faten. Setelah menyenangkan buah hatinya, mereka mempersiapkan senjata untuk bertempur melawan pasukan pemerintah Suriah. Ummu Jaafar bertempur layaknya kaum pria. Bedanya Abu Jaafar selalu disampingnya untuk melindungi istri tercintanya.

Ya media sekuler dan syiah serta pro syiah menggunakan gambar mereka untuk menuduh mujahidin melakukan jihad sex = MUTAH

Sudahkah engkau faham bahwa media kufar dan syiah gemar berdusta dan memfitnah mujahidin…?

Video wawancara dengan Ummu Jaafar dan Suaminya Abu Jaafar, mereka berdua yang telah di fitnah oleh syiah melakukan “Jihad Sex”

Siapa Sebenarnya Pelaku Jihad Sex di Suriah ?

Wanita yang berangkat kesana adalah wanita Syiah dan yang menghamilinya pun para lelaki Syiah seperti dilansir dalam haqnews.net,

Para wanita tersebut dihamili atas nama mut’ah. Pada awalnya mereka datang untuk “membela” Sayyidah Zainab dan menamakan gerakan mereka dengan Jihad al-Muqaddas. Namun mereka kaget setelah tahu bahwa keberadaan mereka disana bukan untuk membantu pertahanan, tapi untuk nikah mut’ah dengan para tentara Syiah yang berasal dari Irak yang memback-up Basyar Assad dan juga tentara Syiah yang lainnya.

Masyarakat Tunisia sendiri kebanyakan menganggap bahwa pernyataan itu adalah kedustaan yang besar. Dikutip dari Al Jazeera, warga Tunisia bernama Abeer Musalam mengatakan, “Kebohongan paling bodoh yang pernah dinyatakan.” [LPPI Makassar]

Membongkar Tipu Daya dan Kesesatan Sekte Syi’ah Rafidhah

Silakan kunjungi link berikut :

Sumber :

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.202847013231229.1073741843.180983328750931&type=1

http://www.lppimakassar.com/2013/09/jihad-nikah-ternyata-dilakukan-oleh.html

From → Belajar Islam

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: