Skip to content

[Download Video] Lain Dunia Episode 11 : Tumbal Pesugihan

Maret 6, 2015

Salah satu fenomena yang masih merebak di tengah masyarakat adalah fenomena mencari pesugihan. Banyak orang yang ingin cepat kaya namun tidak mau usaha, akhirnya mereka menempuh cara-cara yang bisa menggadaikan aqidah mereka.

Mereka mendatangi para dukun untuk mencari pesugihan, mereka pun memberikan tumbal pesugihan kepada para dukun tersebut demi memenuhi hasrat mereka yaitu ingin kaya mendadak.

Bagaimana hukum pesugihan di dalam Islam?
Apakah Islam membolehkan hal tersebut?

Simak penjelasan Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. mengenai fenomena pesugihan ini. Semoga bermanfaat.

Download dari sini

From → Download Video

2 Komentar
  1. YANTI permalink

    awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KIYAI DIMAS KANJEN atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KIYAI DIMAS KANJEN saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa KIYAI DIMAS KANJEN bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan KIYAI DIMAS KANJEN saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KIYAI DIMAS KANJEN atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_***_*** KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    • Ini adalah contoh orang yang tertipu dengan tipu daya dukun.

Tinggalkan Balasan

