Ruang Tamu


Buku Tamu

Alhamdulilah -Segala puji bagi Alloh- yang dengan nikmatNya menjadi sempurna segala kebaikan. Blog ini telah saya buat pada pertengahan tahun 2008 yang lalu. Akan tetapi Qoddaralloh saya tidak dapat “merawatnya” karena keterbatasan kemampuana dan lemahnya kemauan. Namun -insya Alloh- saya menanamkan tekad untuk mulai “merawatnya” mulai sejak saya kembali membuka blog ini pada hari ini (16/01/1430 atau 13/01/2009).

Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan diri… Nama saya Hamdani bin Sahab bin Risai, Orang tua (Bapak) berasal dari Provinsi Bengkulu di Pulau Sumatera, Indonesia… Sedangkan Ibu saya adalah wanita asli Betawi, Cholilah binti Muntaha bin Amat (mungkin maksudnya Ahmad, maklum orang Betawi.. ^_^)  … Saya -Alhamdulillah- telah menikah dengan wanita pilihan saya sendiri, Ilzami Dina Mardhiyah. Semoga Alloh memberkahi pernikahan kami.

Blog ini saya tujukan untuk semua kaum muslimin yang ingin berbagi ilmu dan hidayah… terutama untuk para Shahabat saya dari SMK N 8 Jakarta yang -dengan izin Alloh- telah banyak memberikan pengaruh positif pada hari-hari saya hingga saat ini : Riski Malahadi (Abu Faizah), Agus Setiabudi, Agung Setiawan, Budi Setiawan, dan selain mereka dari Alumni SMK N 8 Jakarta Angkatan 2002, khususnya Alumni Akuntansi dan Anggota Rohis.

Terima kasih atas kunjungan Anda ke Blog ini, silakan berikan masukan, saran, kritik & nasihat Anda melalui Buku Tamu di bawah ini.

Update Buku Tamu (26/05/2010)

Alhamdulillah pada hari Senin, 26 Jumadil Awal (10 Mei 2010) telah lahir puteri pertama dari pernikahan kami yang kami berikan nama kepadanya sebagaimana nama salah seorang Cucu Rasulullah dari Zainab binti Rasululloh yang menikah dengan Abul ‘Ash,

UMAMAH

Lahir melalui bedah Cesar, dengan berat badan 3,7 Kg dan Panjang 51 cm

Semoga Alloh memberkahinya dan melindunginya serta anak keturunannya dari penyimpangan dan kesesatan, kemudian semoga Alloh memberikannya hidayah untuk menjadi wanita yang sholihah dan bermanfaat bagi agama dan kedua orangtuanya.


211 respons untuk ‘Ruang Tamu

    Abdulaziz.Arba said:
    Oktober 29, 2015 pukul 7:21 pm

    Semoga Allah selalu membrerikan hidayah dan rahmatnya kepada anda sekalian baik penulis maupun pembacanya

    Nanang Ismail said:
    Mei 13, 2016 pukul 10:22 pm

    Blogwalking. Semoga blognya bermanfaat. Ditunggu kunjungan baliknya. Thx.

    abicha said:
    Juni 23, 2017 pukul 10:08 am

    jazakallah khair atas menu yg disuguhkan dalam blog ini,,
    barakallahu fik

Tinggalkan komentar