Skip to content

Download Ebook : Pengkhianatan Syi’ah Sepanjang Sejarah [Al-Furqon Edisi 9 Th. 11]

April 5, 2012
khianat

syi'ah-khianat

Menjaga dan menunaikan amanah adalah akhlak yang sangat mulia. Di antara sifat para rasul yang Allah sebutkan di dalam al-Qur’an ialah bahwasanya mereka adalah orang-orang yang memberikan nasihat dan orang-orang yang amanah. Sementara itu, khianat adalah sifat yang paling tercela yang dicela oleh Allah dan Rasul-Nya. Khianat adalah sifat orang-orang munafik yang paling dominan sebagaimana disebutkan oleh Rasulullah ’alaihi shalatu wa salam.

Pengkhianatan yang paling parah adalah pengkhianatan umum yang disebut oleh fuqaha dengan khiyanat uzhma yaitu pengkhianatan yang berhubungan dengan agama dan perkara umat seperti memata-matai umat, membela musuh, dan tidak menolong kaum muslimin padahal mampu untuk menolong mereka.

Jika saja amanah menurut Allah dan Rasul-Nya adalah bagian dari agama maka pengkhianatan dan makar menurut Syi’ah adalah agama mereka. Mereka menjadikan taqiyyah sebagai pokok agama hingga dikatakan oleh para ulama bahwa tidak ada kelompok yang lebih gemar berdusta dibandingkan Syi’ah.

Aqidah Syi’ah menganggap Ahlus Sunnah adalah orang-orang kafir dan najis sehingga halal harta dan nyawanya. Berkata Yusuf al-Bahrani—seorang gembong Syi’ah—di dalam kitabnya al-Hadâiq an-Nâdhirah fî Ahkâm al-’Itrah ath-Thâhirah (12/323), “Sesungguhnya anggapan bahwa an-Nashib (baca: Ahlus Sunnah) itu muslim, dan juga anggapan bahwa agama Islam tidak membolehkan untuk mengambil harta mereka, ini semua tidak sesuai dengan ajaran kelompok yang benar (maksudnya Syi’ah, Pen.) mulai dari dahulu sampai sekarang, yang mana mereka itu mengatakan bahwa an-Nashib itu kafir dan najis serta boleh diambil hartanya bahkan dibenarkan untuk dibunuh.”

Sejarah telah menampilkan lembaran-lembaran hitam tentang pengkhianatan-pengkhianatan Syi’ah terhadap kaum muslimin sebagai penerapan aqidah mereka terhadap kaum muslimin. Pengkhianatan-pengkhianatan Syi’ah ternyata tidak surut hingga hari ini bahkan semakin membabi buta. Maka hendaknya setiap muslim selalu waspada terhadap mereka dan tidak terperdaya dengan mulut-mulut manis mereka untuk memperdaya kaum muslimin Ahlus Sunnah dengan slogan “Persatuan Islam”.

Insya Allah di dalam bahasan kali ini akan kami paparkan sebagian dari pengkhianatan-pengkhianatan Syi’ah dari masa ke masa sebagai kewaspadaan bagi kita semua.

Selengkapnya, silakan download di sini [Pengkhianatan Syiah sepanjang Sejarah]

Sumber : Majalah Al-Fuqon via 4Shared.com

From → Download E-book

2 Komentar
  1. Ebooknya udah terang layarnya akh, jazaakallaahu khairan. Namun di ebook lain, ada bagian2 halaman yang masih buram, dan tulisannya tidak terbaca.

    • Afwan akhi, ebook ini dan ebook “Pengkhianatan Syi’ah Kepada Ahlul Bait” adalah dari Al-Akh Abu Hanif, silakan lihat di sini : https://abangdani.wordpress.com/2012/04/03/download-majalah-al-furqon-edisi-ke-6-tahun-ke-5-1427-h-agama-syiah/ (pada bagian komentar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: