Himbauan Bagi Para Admin Web/Blog/Akun Fb/Fan Page Pembongkar Kesesatan Syi’ah dan Kekejaman Rezim Suriah

Posted on

Informasi ini kami dapatkan dari blog forum-unand.blogspot.com, mereka menulis :

Awas bahaya laten Syiah Rafidhah semakin menggeliat dinegeri kita, mereka ada dimana-mana, seiring semakin bertambahnya jumlah mereka, maka ancaman mereka terhadap ahlusunnah semakin nyata. Bukan hanya didunia nyata, mereka juga masive didunia maya.

Belum lama ini telah sampai kabar kepada kami dari sumber yang Tsiqoh inshaallah, bahwa salah seorang ustad petinggi syiah berinisial ML tengah mengumpulkan para ahli IT nusantara, salah satu misi mereka adalah memberangus Web/Akun Facebook/ Fan page/ twitter Pro Muslim Suriah. Kabar ini bukan isapan jempol belaka, karena belum lama ini FP Misi Medis Suriah mendapat serangan semacam itu, setelah sebelumnya berhasil memberangus FP BILAD AL SHAM, puluhan kali mendapat serangan dari syiah, ahirnya FP tersebut benar-benar down dan hilang dari peredaran. Serta masih banyak FP serupa lainnya yang concern menyampaikan kabar dari suriah Down diserang syiah.

Sebelumnya, admin forum-unand menulis :

Sebelum Akun Blog kami ubah ID dan Paswordnya,, Selalu ada yang mencoba LOGIN saat admin sedang LOGIN

Semoga Allah senantiasa menjaga antum, memberkahi dan memudahkan usaha antum sekalian dalam menyebarkan al-haq dan memadamkan kebathilan terkhusus kebathilan Majusi Syi’ah Rafidhah.

Berikut ini beberapa Web/Blog yang dapat Anda Kunjungi untuk mengetahui bagaimana hakikat Syi’ah Rafidhah langsung dari kitab-kitab ulama mereka, video-video ceramah mereka, dan sebagainya :

 

3 respons untuk ‘Himbauan Bagi Para Admin Web/Blog/Akun Fb/Fan Page Pembongkar Kesesatan Syi’ah dan Kekejaman Rezim Suriah

    Bang'Er Zain Ad-Diin said:
    September 12, 2013 pukul 1:28 am

    Z\ssalaamu `alaykum…

    TERUS MAJU . . . !!!
    “INNALLAAHA MA`ANAA . . . !!!”

    semoga ALLAH membinasakan
    mereka; kaum $¥i`ah…!!!
    Cepat Atau Lambat…

    (izin share)…

    Suheri said:
    November 16, 2013 pukul 2:25 pm

    Sukron ata infonya

    Ibnu Amin Razip Al-Bayani said:
    Februari 12, 2014 pukul 5:11 am

    جزاك الله خيرا

Tinggalkan komentar