Skip to content

Keutamaan (DUSTA) Nikah Mut’ah [Koplak 100%]

November 4, 2013

Pertama-tama ulama syiah ini semangat memaparkan tentang keutamaan MUT’AH (secara DUSTA), kemudian setelahnya ada seorang jamaah yang bertanya “kalau memang MUT’AH itu besar pahalanya, kenapa ulama-ulama syiah enggan Mut’ahkan anaknya kepada orang lain?” dan lihatlah jawaban sang ulama syiah ini dalam video berikut :

Maka dia menjawab: “Ini seperti orang asing, yang datang ke rumah saya, yang meminta izin menikahi anak saya satu jam, kemudian mengotori kesuciannya, kemudian membuangnya; apa anda pikir seseorang akan setuju? apa penanya memikir ia akan setuju?”

Kita katakan:

“Alangkah bodohnya dirimu wahai Rafidhiy yang telah menjelaskan keutamaan mut’ah (bahkan menyebutkan laknat Allaah bagi yang tidak menikmati mut’ah); kemudian engkau tidak mengamalkan (bahkan mengingkari) apa yang engkau katakan ketika itu diterapkan pada keluargamu?

Apakah engkau mengharapkan kami menyetujui agamamu, sedangkan engkau sendiri secara fithrah tidak setuju terhadap agamamu?

Alangkah bodohnya para pendengar yang masih saja tidak mengambil pelajaran akan kebodohan orang yang mereka dengarkan dengan telinga mereka sendiri kebodohannya…”

Semoga bermanfaat

From → Belajar Islam

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: