Skip to content

Perbandingan Korban Suriah Vs Palestina

Desember 27, 2012

Perbandingan Korban Suriah Vs Palestina

Sebelumnya perlu kami kemukakan bahwa maksud perbandingan ini bukanlah untuk menganggap remeh perjuangan saudara-saudara kita kaum muslimin di bumi Palestina. Sungguh mereka telah bersabar dengan kesabaran yang luar biasa untuk bertahan menghadapi penjajahan kaum Yahudi yang terlaknat. Akan tetapi di sana ada saudara kita di bagian yang lain dari bumi Syam yang penderitaan mereka tidak kalah berat. Merekalah saudara kita kaum muslimin di Suriah yang menghadapi penindasan demi penindasan, bahkan pembantaian demi pembantaian yang dilakukan oleh sebuah sekte yang menisbatkan dirinya kepada Islam padahal sejatinya Islam berlepas diri dari mereka. Mereka itulah pewaris dan pengikut agama ciptaan Abdullah bin Saba’ Al-Yahudi, mereka itulah kaum Syi’ah. Serigala berbulu domba, yang telah menorehkan banyak sejarah hitam dalam menumpahkan darah kaum muslimin dan menghancurkan negeri mereka.

Dengan perbandingan ini akan jelas bagi kita betapa bahanya sekte sesat yang satu ini. Dalam waktu yang sedemikian singkat mereka telah membantai lebih banyak kaum muslimin dari yang dilakukan oleh kaum Yahudi terhadap kaum muslimin Palestina sejak tahun 1948 hingga sekarang, ini dari segi jumlah. Adapun tentang cara pembantaian maka jangan ditanya lagi, terlalu banyak bukti berupa rekaman video maupun foto yang menunjukkan betapa bengis dan kejamnya mereka dalam membantai kaum muslimin. Berikut uraian dari KonsultasiSyariah :

Jumlah para syuhada di Palestina sejak tahun 1929 hingga hari ini tidak melebihi 50 ribu orang yang tewas!! Pada tahun 1948, sebanyak 16 ribu orang tewas di Palestina dan sekitar 6600 orang tewaspada Intifadhah al-Aqsa, sementara 3500 orang tewas di kawasan Sabra dan Shatila.

Tahun 2008, terjadi perang besar di Gaza yang mengakibatkan sebanyak 1200 orang tewas manakala pada perang yang terjadi di Gaza baru-baru ini, jumlah yang tewas 186 orang. Respon masyarakat Umat Islam? pada saat itu sangat baik dan besar, Alhamdulillah.

Namun bagaimana dengan Suriah?!
Kurang dari 20 bulan saja, tentera Syi’ah-Syria telah membunuh lebih dari 50 ribu orang akan tetapi jumlah yang sebenarnya adalah 200 ribu terkorban di Suriah. Ribuan rumah hancur, ratusan masjid diratakan dan jutaan orang melarikan diri dan berhijrah keluar dari Suriah.

Statistik ini tidaklah berlebihan dan sangat logis. Setiap hari, penduduk Suriah yang tewas oleh kebengisan penguasa Syiah Nusairiyah, Basyar al-Asad, bisa mencapai 100 orang dalam satu kota. Bahkan baru-baru ini 300 orang tewas seketika hanya dalam satu pagi saja. Mereka pun di luar akal sehat menghatam rakyat sipil dengan rudal scud, yg berdaya ledak hebat.

Belum lagi kebengisan yang mereka lakukan, membunuh dengan cara yg sangat keji baik itu anak-anak, wanita, ataupun orang tua, memperkosa dan menyiksa dengan cara yang tak terbayangkan oleh kita, ada orang yang tega menyiksa sekejam itu.

Terlalu banyak tulisan, berita, video-video yang diunggah sebagai bukti dan kita tidak mampu menutup mata dari hal itu. Dunia melihat, namun mereka hanya terdiam.

Respon kita: bantu saudara-saudara kita dengan apa yang kita mampu minimal doakan mereka, jauhi pemikiran Syi’ah yg berbahaya. Mereka menampilkan sosok kepahlawanan, padahal merekalah musuh utama. Mereka tampilkan rasa simpati dan keramahan, padahal mereka srigala berbulu domba yang siap menghilangkan nyawa. Namun kita tetap tenang dan tidak gegabah apalagi bersikap anarkis yang merugikan umat Islam itu sendiri.

Saatnya kita beri edukasi masyarakat sekita kita tentang bahaya Syiah!!!

Perbandingan Korban Palestina & Suriah

Perbandingan Korban Palestina & Suriah

Sumber : KonsultasiSyariah (Facebook)

From → Belajar Islam

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: