Skip to content

Download Himpunan Fatwa Ulama Syi’ah (Edisi Takfir)

April 21, 2016

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh, saudara-saudariku kaum Muslimin. Di saat sebagian kita masih dapat merasakan nikmatnya tidur dan beristirahat di dalam rumah yang nyaman, dan melahap penuh nikmat berbagai macam makanan, sesungguhnya ada pula dari saudara antum disini yang telah berusia 60 tahunan tengah dilanda musibah berupa rasa lapar. Tidak lain beliau adalah orang tua kami sendiri. Dan hal itulah yang membuat kami dalam beberapa bulan ini fakum dari menulis di blog ini, padahal masih banyak yang ingin kami tulis sebagai peringatan kepada para juhala pencela ulama.

Segala macam jalan usaha telah kami telusuri namun jalan tersebut kembali buntu hingga pada akhirnya kami ingin mengusahakan apa yang kami posting berikut ini, yaitu sebuah buku berformat PDF dengan judul “Himpunan Fatwa Ulama Syi’ah (Edisi Takfir)” dimana isinya seputar takfir/pengkafiran para ulama Syi’ah kepada para Shahabat radhiyallaahu ‘anhum dan kaum Muslimin melebihi apa yang pernah kami posting di blog lama kami yang khusus membahas Syi’ah yaitu : jaser-leonheart.blogspot.com .

Sengaja kami batasi dengan fatwa ulama Syi’ah, bukan dengan riwayat mereka dalam kitab-kitab mereka semisal Al-Kafiy karya Al-Kulainiy dll agar tidak ada celah bagi Syi’ah untuk mengatakan riwayat tersebut dha’if atau tidak diterima, meski sebenarnya tuduhan dha’if tersebut dapat kembali disanggah, hanya saja kami menghindari adanya “perdebatan” agar tidak berkepanjangan dengan membahas para perawinya, dsb. Dengan menukil langsung fatwa ulama mereka dalam kitab-kitab mereka maka sudah jelas pula kevalidannya. Karena itu tidak akan ditemui dalam buku ini riwayat-riwayat Syi’ah yang sudah masyhur seperti para shahabat telah murtad kecuali sekian orang, dan yang semisalnya. Hanya berupa himpunan fatwa-fatwa hitam dari lisan kotor para ulama Syi’ah melebihi apa yang pernah kami sampaikan sebelumnya.

Semua fatwa mereka yang kami nukil turut kami sertakan lampiran kitabnya (screenshot) dan alamat url situs resmi mereka agar tidak ada orang bodoh yang mengatakan bahwa apa yang kami nukil merupakan dusta. Dan turut pula kami hadirkan data ringkas mengenai ulama mereka tersebut sebagai bukti bahwa yang mengucapkan setiap fatwa hitam itu bukanlah sekedar lulusan Qum 5 tahun yang lalu.

Jadi kami berharap semoga buku ini bisa menjadi seperti Maktabah Syamilah yang mudah dicari pembahasannya sebagaimana temanya terfokus pada bab takfir sehingga menjadi pegangan bagi mereka yang ingin menunjukkan bahwa Syi’ah memang mengkafirkan kaum Muslimin, baik dalam rangka memberitahukan kepada yang belum mengetahui dan masih bersimpati kepada Syi’ah, maupun sebagai bantahan kepada Syi’ah yang mengingkari bahwa mereka tidak mengkafirkan Ahlus Sunnah.

Berikut beberapa lampirannya :

Bagi yang hendak mendownload, silahkan klik link berikut :

https://ia601509.us.archive.org/26/items/HimpunanFatwaUlamaSyiah/Himpunan%20Fatwa%20Ulama%20Syiah.pdf

Dan buku ini gratis didownload, siapa pun dapat membacanya. Namun barangkali ada dari saudara dan saudariku sekalian yang hendak memberikan infak seikhlasnya untuk buku ini agar meringankan beban kami sekeluarga bisa dikirim ke no rek kami berikut :

BCA : 0948 288 331
Atas Nama : Andi Rafael (ini nama kami sebagaimana kami cantumkan biodata kami di buku tsb pada bagian akhir tentang penulis)

Setiap infak yang tersalurkan, harap dikonfirmasi di nomor whatsapp kami (089615304994) atau pada akun facebook kami berikut (https://www.facebook.com/anti.majoos).

Barangkali ada dari saudara-saudari sekalian yang bersedia membantu kami dengan memberikan sedikit dari rizqi yang telah Allah berikan kepada antum? Jika memang cara ini adalah cara yang hina, biarlah kami disebut orang hina demi rasa kenyang orang tua kami. Kami selalu siap dicap apa pun demi orang tua kami. Itu lebih baik ketimbang kami harus mencuri.

Jika hanya kami seorang diri yang dilanda rasa lapar ini, kami masih bisa bersabar. Beberapa ikhwan pun tahu seperti apa lingkungan kami dalam mencari sesuap nasi. Tetapi hati ini begitu lemah ketika kami melihat air mata jatuh dari mata orang tua kami ketika beliau-beliau menahan rasa lapar. Musibah ini juga sudah berlangsung lama, dan ini juga termasuk faktor yang membuat kami fakum dari blog, dan ini sudah sampai pada titik lemah kami.

Jadi kami mohon dengan rasa cinta karena Allah kepada saudara seiman, bantulah orang tua kami, bukan kami. Sesungguhnya setiap Muslim bersaudara, jika ada dari mereka satu saja yang sakit, yang lain pun turut merasakannya. Namun bagaimana pun, buku tersebut tetap gratis.

Semoga Allah memberkahi harta antum. Wa jazaakumullaahu al-firdausa al-a’laa.

Akhukum fillah, Jaser Leonheart.

From → Download E-book

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: